Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , » Inilah 3 Hal Yang Harus Dihindari Saat Kencan Valentine

Inilah 3 Hal Yang Harus Dihindari Saat Kencan Valentine

Admin | 06.51 | 0 komentar
Hari kasih sayang tinggal  sebentar lagi, bagi Anda yang memiliki pasangan pastilah sudah menyusun strategi untuk kencan di hari istimewa ini. Namun memiliki persiapan tempat yang matang saja tidaklah cukup, ada beberapa hal dalam kencan yang sebaiknya dihindari agar kecan berjalan sempurna. Apa sajakah hal tersebut? Simak ulasan JadiBerita berikut ini:

1. Memainkan Gadget
Kencan disaat valentine adalah momen yang spesial, sebaiknya tidak Anda rusak dengan asik sendiri mengutak-atik gadget kesayangan. Selain hal tersebut tidak sopan, pasangan kencan pastinya akan menganggap Anda tidak tertarik dengan kencan tersebut.

2. Berdandan di Restoran
Bagi Anda wanita, tentu saja penting untuk terlihat cantik saat kencan istimewa. Namun jangan sampai riasan membuat Anda menjadi khawatir sehingga mengeceknya terus – menerus. Berdandan saat Anda dan teman kencan sudah duduk di meja restoran sangat tidak disarankan. Teman kencan akan menganggap Anda orang yang cuek dan tidak peduli lingkungan. Jika memang sangat penting untuk merapikan riasan, pamitlah ke kamar mandi.

3. Curhat
Momen kencan adalah saat dimana kita dan pasangan berbagi hal yang romantis dan istimewa. Jangan dikacaukan dengan Anda berkeluh kesah mengenai persoalan di kantor atau tentang masalah pribadi lainnya. Meskipun pasangan yang baik pasti mendengarkan keluh kesah Anda, namun melakukannya saat kencan romantis sangat tidak disarankan.

[Sumber]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Teknologi

Popular Post

Entertainment

Dunia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jorayung Kingdom - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger