Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , , » Iklan Produk Stylish di Filipina Tampilkan Rambut Berbentuk Kadal dan Laba-laba

Iklan Produk Stylish di Filipina Tampilkan Rambut Berbentuk Kadal dan Laba-laba

Admin | 06.18 | 0 komentar
Apa kamu bosan dengan gaya rambut yang biasa-biasa saja? Dan ingin melakukan perubahan yang ekstrim agar menjadi sangat tak biasa? Di dunia ini, ada banyak gaya rambut dibuat oleh para kreatif yang dapat kamu pilih. Bagi mereka yang ingin mengikuti tren rambut setiap tahunnya, mengganti gaya rambut adalah hal yang paling biasa dilakukan. Tapi bagaimana jika merubah gaya rambut dengan menampilkan berbagai macam binatang diatas kepala?

Kedengarannya memang tak biasa, namun ini lah yang dilakukan sebuah iklan dari Bench untuk mempromosikan produk stylish buatannya. Untuk menyampaikan pesan bahwa produknya dapat menjadikan rambut dalam bentuk apapun.Dan target pasar mereka tentu saja para remaja yang suka bereksperimen dengan rambut.

Iklan dari TBWA / Santiago Mangada Puno di Makati City, Filipina ini menampilkan dua orang pria yang terlihat macho dengan gaya rambut seperti laba-laba dan kadal. Namun menurut saya sepertinya iklan tersebut sangat berlebihan, mengingat sebagus apapun produk stylish yang dipakai, tetap saja harus ditata oleh seorang penata rambut agar hasilnya menakjubkan.

Berikut gaya rambut kedua orang pria tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Teknologi

Popular Post

Entertainment

Dunia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jorayung Kingdom - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger